Tutorial dan Download gratis Ebook tentang Memperbaiki Komputer

Cara Belanja Online di Qbonk.com

Penulis : Pada Hari : Selasa, 08 April 2014 | Jam : 02.45
Cara belanja ebook teknisi komputer dan laptop di toko online Qbonk Media Group
Artikel ini saya buat untuk menjadi panduan bagi anda yang ingin tau cara membeli atau belanja online ebook paduan teknisi komputer dan laptop di Qbonk Media Group.

Bagi anda yang sudah sering mencari informasi tentang dunia yang berkaitan dengan teknisi, panduan, serta cara memperbaiki atau repair Komputer dan Laptop juga Printer bukan hal yang aneh lagi bila artikel yang anda temukan dan baca ditulis oleh para blogger banyak yang diambil atau bersumber dari ebook yang ditulis oleh Bpk Agus Sale yang merupakan Admin dari website » www.qbonk.com yaitu sebuah Online Store atau Toko Ebook Online Qbonk Media Group.

Ada dua pilihan jika Anda ingin membeli Ebook Teknisi Komputer di Qbonk:
  • Membeli secara Eceran misalnya 1,2 atau 3, Anda bisa memilih ebook yang telah tersedia sesuai dengan harga yang telah dicantumkan.
  • Pilihan kedua yaitu dengan memilih Paket Diskon, maka Anda akan mendapatkan 6 ebook sekaligus dengan harga SANGAT MURAH. Dan untuk Paket Diskon ini ditambah dengan BONUS UTAMA ini waktunya terbatas (masih berlaku saat ini).
Jika di Total harga 6 ebook  Paket Diskon adalah Rp 626.500 ,- Selama masa promosi (terbatas), maka Anda bisa mendapatkan dengan harga Rp. 197.000,-
Berikut saya lampirkan screenshot 6 buah ebook yang Anda dapatkan jika memilih Paket Diskon + Bonus Utama:

Belanja Online Ebook Teknisi Komputer dan Laptop Qbonk Media Group
** Update: Ebook Terbaru LCD TV Repair

Dan berikut Bonus Utama yang akan Anda dapatkan karena telah membeli Paket Diskon selama masih tersedia ( ayoo buruaan)..

Bonus Utama yang didapatkan untuk setiap pembelian Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer


Baiklah Silahkan anda simak beberapa langkah dibawah ini sewaktu akan berbelanja online di Toko Online Qbonk.

Cara belanja Online Ebook Teknisi Komputer di Qbonk Media Group.

  • Anda mengamati produk, setelah menemukan yang cocok klik pada link yang telah disediakan.
  • Setelah itu silahkan ISI FORMULIR pemesanan pada halaman tersedia, lalu klik KIRIM PESANAN
  • Buka Email dan lakukan VALIDASI sesuai petunjuk dalam email
  • Silahkan TRANSFER PEMBAYARAN sesuai harga ebook pesanan anda, kemudian lakukan KONFIRMASI (lihat petunjuk konfirmasi di bawah)
  • Setelah konfirmasi maka Ebook dikirim kepada Anda sesuai petunjuk “Pengambilan Produk” di bawah.

Pengambilan produk belanja dapat dilakukan dengan 3 cara;

  • Jika anda membeli produk secara retail (satu atau dua produk saja) maka ebook dikirim lewat link download dalam email anda).
  • Jika anda belanja PAKET DISKON, anda berhak untuk download di Member Area (masa download tidak terbatas/selamanya), Anda juga berhak meminta pengiriman dalam paket CD sesuai belanja anda. Perhatian: Fasilitas pengiriman CD hanya diberikan jika anda memintanya, sesuai ketentuan pada halaman depan web ini.

KONFIRMASI :

Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, silahkan melakukan konfirmasi kepada kami agar secepatnya anda bisa mendapatkan produk yang anda beli. Konfirmasi dapat anda lakukan melalui:
  • SMS Only : 082190987762
  • BB Messenger : 2A4B65C4
  • iteknisi@gmail.com

Format konfirmasi:

» Nama anda/ bank tujuan/ jumlah Rp./ kode produk/pesan anda
» Contoh : Budi/ Mandiri/ Rp.197.112/ 101/mohon diaktifkan

Tiga (3) angka terakhir pada Rp. 197.112 adalah ANGKA TERAKHIR NO HP anda atau kode identitas lain.

Satu hal yang perlu dingat dan harus dilakukan ADALAH : setelah registrasi maka akan ada email dari iteknisi@gmail.com yang berisi Link Validasi untuk memastikan alamat email anda yang digunakan pada saat registrasi yang nanti berguna untuk akses ke Member Area. Periksa pada inbox email Anda dan apabila tidak ada coba cek ke kota spam, setelah itu klik Link Validasi yang diberikan, berikut contohnya seperti screenshoot dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar