Tutorial dan Download gratis Ebook tentang Memperbaiki Komputer

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Penulis : Pada Hari : Rabu, 09 Maret 2016 | Jam : 06.31
Keyboard merupakan fitur penting pada sebuah smartphone. Hal itu karena setiap saat kita pasti menggunakan fitur keyboard tanpa terkecuali. Tanpa keyboard yang nyaman bisa membuat komunikasi bersama teman-teman menjadi terganggu karena proses pengetikan yang tidak menyenangkan. Keyboard juga penting untuk membuat ponsel anda aman dari keylogger sehingga pemilihan aplikasi keyboard bukan hal yang dapat disepelekan.

Banyak aplikasi keyboard yang tersedia di Play Store, masing-masing memiliki fitur yang berbeda-beda. Kami akan membagikan keyboard yang menurut kami patut anda coba untuk anda gunakan menemani keseharian anda.

Swiftkey

Keyboard ini sebenarnya adalah keyboard bawaan yang tersedia hampir di setiap ponsel Android. Swiftkey memiliki fitur prediksi kata yang disukai oleh para penggunanya bernama ‘fluency engine’.

Swype

Swype tidak berbeda jauh dengan Swiftkey, keduanya dibangun dengan kelengkapan fitur yang mampu memanjakan penggunanya. Swype tersedia dalam versi gratis, tapi jika anda begitu menyukai keyboard ini versi berbayarnya pun ada kok.

Google Keyboard

Yap, keyboard ini adalah buatan Google. Fitur di dalamnya mendukung multi bahasa, tema yang menarik, terdapat Kit Kat emoji yang cukup populer saat ini. Google keyboard juga mendukung fitur text-to-speech yang di integrasikan baik dengan mesin pencari atau untuk sekedar mengetik melalui suara.

Fleksy

Memiliki desain yang minimalis dan tema yang artistik. Sayangnya, keyboard ini hanya tersedia versi berbayar seharga $1.99 dan masa percobaan 30 hari. Layout keyboard juga tersedia selain qwerty, sebagai contoh dvorak bisa menjadi alternatif keyboard.

Touchpal

Tidak begitu populer dibanding empat keyboard sebelumnya. Namun Touchpal mampu membuat 10 juta tertarik mengunduhnya. Tersedia dalam versi Freemium, keyboardnya gratis hanya saja tema yang berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar